This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Jumat, 12 Maret 2010

Surprise for Me !!! (surprise yg gak diduga)

Hari ini adalah hari ulang tahun gue yg ke 18 itu berarti kyuhyun skrg umurnya 24 thn a.k.a 25 thn dan YOU KNOW?? KYUHYUN BLM NGUCAPIN KE GUE SAMA SEKALI !! ah f**k bgt tuh cowok ! tapi, it’s okay deh berhubung gue terlalu cinta sama lo boy jadinya gue gak bisa marah bener2 marah sama lo ckCK .inilah kelemahan gue .

***
wati : “gin kok lo cemberut aja sih? Knp?”
gue : “itu tuh si kyu blm ngucapin happy birthday ke gue sama sekali wat, siapa yg gak bete coba kalo pacarnya lupa sama ulangtahunnya”
wati : “hah? Masa sih gin? Kok parah bgt sih tuh cowok?ckck “
lena tiba2 muncul : “ ah mungkin itu Cuma pura2 lupa aja gin, pasti lg bikin surprise buat lo, udah tenang aja deh “
wati : “ iya gin mungkin jg tuh ! udah tenang aja ntar juga dia ngucapin pake surprise .”

***********************
Jam 15.00
Hp gue bunyi pasti dari kyuhyun.. lsg cabs ambil hp padahal blm selesai make-up buat pemotretan .
Gue : “ yoboseo.. kyuhyun oppa kamu kemana aja sih kok drtd gak ngehubungin aku?”
Kyu : “ mianhe ginta , aku lagi sibuk bgt ini lg latihan buat battle dance .. “
Gue : “ demi apa lo gak inget ulangtahun gue?” bisik gue
Kyu : “hah? knp yang?”
Gue : “ gak, gak apa2 kok , yaudah ya aku mau pemotretan nih “
Kyu : “ oh yaudah aku jg udh dipgl lg ama leeteuk hyung , daa sayang I’ll call you later …. Muaaahhh ! “
Tutt..tuuttt..tuuttt
Biar mampus lsg gue matiin, lagian lo gak inget apa2 ? sumpah lo tuh pacar gue apa bukan sih kyu???
Mending gue sama JGS aja deh ! (jahat bgt gue, gak kok kyu kidding hehe )

Desty : “ gin lo mau lsg pulang apa mau ikut gue aja ke dorm suju? Pacar kita kan lg latihan battle dance “
Gue denger kata battle dance pgn bgt meledak kayanya ..
Gue : “ emm yaudah deh gue ikut lo aja abis jam segini di apartement past kosong anak2 blm pada balik “
Arrived at dorm suju …

Desty yg udh ngebet bgt ama eunhyuk lsg meluk hyuk , gue yg lg super duper bete bgt sama kyu Cuma duduk doang gak ngapa2in dan akhirnya kyu nyamperin gue,
Kyu : “ hei sayang.. (sambil nyium jidad gue) “
Gue : “ ehmmm .. “
Kyu : “ kamu knp sayang? Kok jutek bgt sih ?” (sambil pgn nyium jidad gue lagi)
Gue: ngelak dari kyu . “ ahh apaan sih kyu malu tuh sama hyung2nya.. “
dan ternyata hyung2nya emg bener pada ngeliatin kita termasuk hyuk dan desty , malu beneran deh gue …
kyu: “ aku tau kenapa kamu bete..”
gue : “ knp emang?? sok tau bgt deh kamu “
kyu : (bisik2 sama gue) “ karna aku gak ngucapin happy birthday ke kamu … “
gue : “ hah?! …”
kyu : “ uussttt … “ (sambil bekep mulut gue)
gue : (sambil bisik2) “ jadi kamu inget? Kamu ngerjain aku ya?kok jahat bgt sih?kan aku bete kyu “
kyu : “ hahhaa… abis aku pgn tau reaksi kamu aja, eh ternyata BETE PARAH ahhha , ginta ginta… (sambil ngacak2 rambut gue)
gue : “ ahhh kyu .. “ (malu-malu minta ditabok hahha)
kyu : “ yaudah ntar malem kita jalan2 ya yang, aku mau ngerayain ultah kamu, kamu harus traktir aku hehe “
gue : “ iyaiya deh terserah kamu, tp kamu mandi dulu ah bau keringet”
kyu : (nyengir yg bikin melting)

***********************************
Jam 19.00 …
Gue sampe di Seoul Disney Land tempat semacam dufan gitu deh kalo di Jakarta .
Awalnya gue kaget sih knp kyu bawa gue kesini tp katanya ….

Gue : “ kyu kok kita kesini sih?”
Kyu : “ knp emangnya? Kamu gak suka?”
Gue : “ loh bukannya kita mau dinner?”
Kyu : “ gak sayang yg kaya gitu aku udah bosen, kamu tau sendiri aku gak terlalu suka sama yg formal2 makanya aku ajak kamu kesini ngerayain ultahmu disini biar agak beda beb …” (maklum ya teman2 pacarku ini masih muda jadi msh suka maen2 hihii)
Gue : (malu abis gara2 kepedean) “ yah terus gimana dunk? Aku rapi bgt gini ?, kamu jg rapi pake blacksuit aku kira pgn dinner , tuhkan kamu ngerjain aku lagi iishh “
Kyu : “ hahha iya aku ngisengin kamu lg hhaha, ya aku tinggal buka aja kan dalemnya kaos tinggal pakein kemeja aja tuh ada di belakang “
Gue: “aku ?”
Kyu : “tenang aja sayang, aku udah beliin baju buat kamu, sengaja udh aku siapin dr kemarin hehe , tuh ada di belakang, kamu ganti skrg “
Gue : “ hah? Disini kyu ?”
Kyu : “iyalah dimana lg, udah deh tenang aja gak bakal aku intip kok, aku jagain di depan oke?”
Gue : (ragu2 bgt tp yaudahlah drpd gue malu ke dalem, masa pake dress sama high heels sih?? Mau kondangan?)

Dan . akhirnya malem ini indah bgt deh, ternyata kyuhyun Cuma pura2 lupa sama ultah gue, dan dia ternyata punya surprise buat gue ya meskipun surprisenya agak caur hehe tp dia nyiapin ini semua sendiri tanpa bantuan orang lain .
Kita maen2 di Seoul Disney Land gue jadi tau betapa caurnya kyuhyun dari apa yg gue bayangkan haha. Terus kita makan di mcd deh ahhha, bayangin aja masa ulangtahun kygitu kaya orang maen hihi, but it’s okay that is no problem for me, thank you for my kyutie CHO KYUHYUN tonight.. I’m proud to be your girl hahhaha !

(uusst bukan gue loh yg jadinya nraktir tapii,, dia semua yg bayar apapun yg gue beli hahha yaiyalah lo kan cowok gue hahha tetep matre)mhihiimhii

Oke sekian dan terima kasih sudah mau mendengarkan curhat saya
lain kali saya akan sharing lagi dengan kalian ... :)

LOVE KYUHYUN MY KYUtie MIHIMIHI unyunyunyunyu ... BIG HUG AND KISSES *SMOAOACH* !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar