This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Selasa, 02 Maret 2010

My Dreams (is not immposible right?) B

Ini part ke-2nya ..

Tadi kan gue udah ngepost mimpi2 serius gue , skrg gue ngepost mimpi2 gue lagi yaa yg bisa dibilang agak2 khayalan tingkat tinggi deh hehe …

Udah sekitar 6 bulan gue suka sama yg namanya “ Super Junior “ khususnya sama si magnaenya yaitu “ Cho Kyuhyun “ .
Cowok ganteng nan imut ini punya muka yg good looking bgt, charming, dan gak ngebosenin .makanya gue cinta mati klepek2 ama dia hehe . daaann .. gue bermimpi jadi pacarnya dia, mimpi itu selalu ada di otak gue meskipun antara masuk akal dan gak, but nothing is immposible when you believe and working hard gitu ?.. jadi why not we have many dreams gitu loh???











Ya ini dia yang namanya CHO KYUHYUN a.k.a KYUHYUN magnaenya suju. Ganteng kaan? Gue aja love at the first sight ama dia..

Selain itu byk mimpi2 gue yg laen yaitu …

Gue pgn Kim Hyun Joong jd abang gue


Gue pengen Rain jd abang gue juga


Gue pengen Park Gahi, UEE, Sandara Park danGoo Hye Sun jadi kakak perempuan gue




Gue pengen Jang Geun Seok jadi HTS-an gue


Gue pengen Lee Min Ho jadi mantan pacar gue


Gue pengen Kim Bum jadi selingkuhan gue (dulu waktu gue sama LMH)


Gue pgn Kim Joon, Lee joon, Chansung, dan seluruh member super junior jadi temen gue






Gue pgn Minzy, CL , Bekah dan juyoon jadi temen clubbing , dance gue





Gue pgn Nana dan jung-ah jadi temen modelling gue



Gue pgn mereka jadi gebetan gue skrg

Lee hongki


Taemin


MIR


Leeteuk (selain temen & sahabat)


Jang Geun Seok lg juga blh kan Cuma HTS-an dari dulu haha


Mungkin mimpi2 gue diatas sgt lah ribet, dan “KURANG” masuk di akal tapi seperti yg gue bilang , mimpi2 tersebut merupakan penyemangat hidup gue, dan pemberi acuan dlm hidup gue, jadi boleh2 aja donk bermimpi kayak gitu? Toh itu buat kesenangan diri kita sendiri hahhaa, hope you enjoy read this

Daaan ingat, “ NOTHING IMMPOSIBLE WHEN YOU BELIEVE “ JUST TRUST YOUR TALENT AND YOUR SELF, GROW YOUR TALENT, DON’T BE GIVE UP, PRAYS TO GOD,GROW YOUR SELF ESTEEM, DON’T JUDGE YOUR SELF ANYTHING WITHOUT YOU WORKING HARD,AND DON’T HEAR WHAT OTHERS SAY ABOUT YOU JUST IGNORE IT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar