This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Rabu, 31 Maret 2010

Dreams Come True (part 1)

Ini lanjutan part yg kemaren “ when I began have relationship with super junior, especially kyuhyun “ .

**************
Setelah berbulan2 gue kenal sama yg namanya super junior, dan semenjak kejadian malem itu gue jd sering keep in touch sama mereka. Mereka tuh baik, gak sombong, dan sgt menghargai fans-nya.
Finally,, gue lulus dr SHS, dan you know what? gue kan kuliah di salah satu iniversitas terbaik di Jakarta ,fakultas HI, dan dari situ gue berhasil dpt beasiswa buat belajar samacem pertukaran pelajar gitu deh dan kalo prestasi gue bagus insyaallah gue bakal jd mahasiswi tetap disana ! yaitu di KYUNGHEE UNIVERSITY yg ada di Seoul ,south korea. (amien ya allah kalo ampe beneran) . betapa senengnya gue dpt beasiswa itu, di korea lg kan bisa sekalian ketemu sama oppa2 gue wkkwk .

******************************************************
Gue sampe di Incheon airport sekitar jam 01.00, sebelumnya oppa2 suju udh tau gue mau stay cukup lama di seoul tp sayangnya merka gak bisa jemput soalnya sibuk gitu deehh maklum artis papan atas hahha, lagian gue jg tau dirilah gue siapa ..
Gue tinggal di sebuah dorm bareng sama anak2 dr neg lain yg dpt beasiswa ini juga , they’r nice people  .
Dan ternyata temen2 SHS gue yg lain juga pada dpt beasiswa disini ,
Desty di paichai univ
Ulunk di kyunghee univ bareng gue
Lale di geumgeng univ
Lena di geumgeng bareng lale
Wati di inha univ
Seneng ketemu temen2 lama … kita 1 dorm loh

*******************
03.00 ..at dorm
Hp gue bunyi lagu LOVE ME nya JB .ternyata telpon dr leeteuk oppa !!!
Gue : “ yoboseo oppa ..”
Leeteuk : “ nee, ginta-shi apa kabar?congrats ya kamu dpt beasiswa disini , emg pinter deh hehe.”
Gue : “ baik oppa, kalian apa kabar? Iya oppa makasih yaa hihi “
Leeteuk :” nee kita samua jg baik2 aja kok, kalo gitu ntar malem kamu ke dorm yaa kita makan bareng pada pgn ketemu tuh !”
Gue : “ hah? Serius? Oke deh oppa aku pasti dtg , emm aku blh ajak temen gak? Disini jg ada temen2 aku dr indo .. mereka ngfans bgt sama kalian, mereka waktu itu jg dtg brg aku ke SS indo ..”
Leeteuk : “ oh oke gapapa kok ajak aja “
Gue : “ thank you oppa .. “

At dorm suju …
Yesung : “ wah akhirnya kamu dtg juga ! “ (meluk gue, diikuti dgn yg laen satu persatu meluk gue ) demi apa mereka meluk gue ?? pgn pingsaaaaann …
Desty,ulunk,lena,lale,dan wati bengong aja terpaku krn ini first meet mereka sama suju sedeket ini, mereka bener2 nerveous, gue aja nerveous gimana mereka??
Gue : “ hey kalian apa kabar? Makin ganteng aja yaa? Haha, oh iya kenalin nih temen2 aku dr indo, mereka dpt beasiswa jg loh “
Mereka : “ annyeonghaseo ! .. “
Temen2 gue : “ annyeonghaseo …. “ dgn muka datar
Leeteuk : “ yaudah lsg aja yuk kita makan , ayo gak usah malu2 ..”

Di tengah2 suasana makan ,
Eunhyuk : “ denger2 kalian ngfans ya sama kita?”
Krrikk, kriikkk jangkrik pada diem
Gue : “ iya2 mereka ngfans bgt sama kalian, emm ini desty dia suka bgt sama kamu hyuk oppa, ini wati dia ngfans bgt sama yesung oppa, ini ulunk ngfans bgt sama kibum oppa, ini lale ngfans bgt sama donghae oppa, dan ini lena ngfans bgt sama heechul oppa … (fiiuuhh..)
Eunhyuk : “ waah, kamu ngfans sama aku ,, emm emmm desty?”
Desty : (kaget bgt) “ iyaa oppa aku paling suka sama kamu hihi “
Eunyuk : “ ahh jgn nerveous gitulah santai aja, kita semua welcome kok sama kalian hehhe “ (dasar ikan teri genitnya mulai)
Selesai makan gue gak nyangka mereka secepet itu bisa berbaur sama temen2 gue, gue bersyukur mereka welcome dan gak sombong ..

Desty ngbrol ama eunhyuk
Ulunk ngbrol sama kibum, begitu jg dgn yg lain udh ngbrol sama idola masing2.
Dan gue … lg ngbrol sama kyuhyun … sambil dia maen nds.
Kyu : “ ginta-shi, kamu ambil fakultas apa?”
Gue : “ hubungan internasional oppa “
Kyu : “oh HI ,wah kamu mau jd dubes ya?hehe “
Gue : “ mmm ya gitu deh oppa, emg cita2 aku jd dubes hihi amien “
Kyu :” amien deh, oh iya bsk ada kuliah?”
Gue :” ada oppa, jam 09.00 “
Kyu : “ bareng aku yok, aku jg ada kelas jam segitu oke?”
Gue : (shock paraaah) , “ nee oppa boleh boleh hehe .. “

OMG ! malem ini adalah malem terindah buat gue dan temen2 gue (lebay gak sih?) , dan besok ready go to kyunghee univ pertama kalinya bareng my kyutie prince KYUHYUN … !! HOPE TOMORROW WILL BE NICE DAY



he is my kyutie prince ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar