This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Selasa, 02 Maret 2010

My Dreams (is not immposible right?) A

Nama gue Aulia Ginta Febriani, biasa dipanggil Ginta ,nama korea gue
“ Kim Kyungmi “ . Gue sekarang sekolah di sebuah SMA di bilangan Pancoran , Jakarta Selatan .
Gue punya sebuah mimpi yg luar biasa ! Mimpi yg selalu menjadi semangat hidup gue, yg selalu menjadi acuan hidup gue selama ini .
Dan mimpi2 itu terkadang gue jadikan sebuah cerita sampai sekarang.

Gue pengan bgt bisa meneruskan kuliah gue disini




Kenapa gue pengen disini karena, menurut gue universitas ini bagus , ini adalah “ Kyung Hee University “ terletak di Seoul, South Korea, dan mempunyai second campus (Global Campus) di daerah Suwon .
Alumninya , setau gue sih Rain dan Ivy dan yg sekarang msh sekolah disitu itu “ Cho Kyuhyun “ salah satu member boyband “Super Junior”

Gue pengen bgt bisa liburan sama keluarga gue atau pacar gue disini


Ini adalah Phoenix Island yg terletak di Pulau Jeju, sumpah tempatnya bagus bgt yaa..

Gue pengen bisa shopping disini


Ini namanya “Shinsegae Departement Store” terletak di center of seoul yaitu Chungmuro , tempatnya tuh keren bgt ,lengkap menyediakan byk keperluan, ada baju2, aksesoris,perlangkapan rumah, sampai makanan .

Gue pengen bgt bisa nge-date sama pacar gue nantinya disini


Namanya Namsan Seoul Tower, tempatnya romantis bgt liat aja di film BBF hehe

Gue pengen bisa nginep disini nih


Namanya Grand Hyatt Seoul Hotel , pastinya hotel berkelas lah ini, ya samalah sama Grand Hyatt di jakarta di jalan M.H Thamrin ..hehe

Atau nginep disini jg boleh deh




Ini adalah Ragung Hotel, leteknya di Silla Milenium Park , Gyeongju. Ini adalah salah satu hotel mewah di Seoul , di setiap kamarnya ada taman dan kolam air panas, dan harga nginep per-malamnya adalah “ 400 ribu won “ wedeeww ada yg berminatkah?? Ajak gue yaa .. hehe

Nah ada satu lagi nih namanya Eurwangni Beach , letaknya gak jauh dari Incheon Airport, ini salah satu objek wisata andalannya korea .



Gue juga pgn makan disini nih , namanya Artinus Farmer’s Table Restaurant, ini tuh lokasi kantinnya SMA Shinhwa di serial BBF yg misah sama sekolahnya sebenernya .



Segitu dulu yaa nanti ada part ke-2 nya …
" gue punya mimpi ini gak maen2 tp serius, gue berusaha buat ngewujudin-nya kok, yg paling gue pengen bgt ya yg no.1 itu kuliah di Kyung Hee univ, selain karna kyuhyun disitu tp karna emang gue suka dan kepengen bgt sekolah disitu,univ nya keren bgt! "

nah nanti part ke-2nya lbh ajaib lagi mimpinya ,ada unsur khayalan tingkat tingginya juga sih hehe tunggu yaa ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar