This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Minggu, 21 Februari 2010

Surprise !!! (for kyu or for me?)

sebenernya ragu mau ngpost ini krn part teman2ku jadian blm ada,tp berhubung kata W gue disuruh cepet bikin part kyu ultah jadinya,,part kita2 jadian nanti nyusul yaa :)
***
At dorm, 10:00
Daritadi gue sibuk nelfon2in restoran buat gue boking buat surprise ulang tahun kyuhyun .
W yg drtd ngeliatin tingkah gue binggung
“ lo ngapain sih G sibuk bgt drtd ? maenan telfon mulu “
Gue : “ eh ini gue lg boking tempat buat ultahnya kyu , gue mau bikin surprise buat dia “
W: “ ohh cieeciee mau gue Bantu gak ?”
Gue : “ emm gak usah deh sejauh ini sih gue bisa handle sendiri barusan jg udh dpt restorannya hehe “

At Burmurry Restaurant …
Gue : “ saya mau outdoor ,saya mau nanti ada mawar putih di meja yaa, pokoknya nuansanya putih “
Manager : “ baik nona akan kami usahakan sebaik2nya sesuai dgn keinginan nona . “
Senangnya semua persiapan udah mantap … I hope you like surprise from me kyu . I make it with full of LOVE I have , waiting until 3rd feb and then show the surprise !

Kamu lg apa sayang? Oh iya malem ini aku gak bisa dtg ke dorm yaa kita gak bisa ketemu soalnya aku ada rehersal mendadak nih gwaenchanaeyo chagiya?
Itu is isms dr kyuhyun, ya meskipun gue sedikit bete ya gapapalah , tp awas aja sampe lo gak dateng nanti pas tgl 3 !
Nee gwaenchanaeyo oppa, I’ll be okay

2nd feb
Gue : “ kyu besok jemput aku yaa di kantor seoulmagz ,kamu kan besok ulang tahun, jadi besok kamu harus jalan sama aku dan traktir aku oke?”
Kyu : “ oke deh , kamu telfon aku aja ya kalo udah selesai “
Oke senangnya gue, rencana gue mulai berjalan lancar, lo liat aja kyu besok

At dorm
LN : “ G lo b2 kyu besok jadi pergi buat ngrayain ultahnya kyu ? “
Gue : “ jadi donk kan semuanya udah siap , mianhee ya surprise partynya Cuma buat gue b2 doank ntar ada kok party buat rame2nya tp nyusul “
LN : “ gapapa kali kita semua juga ngerti kok, lo mau ngerayain b2 aja , emang pasti enakan b2an lah hihi , kita gak mau ganggu jg “
L : “ iyaa kita ngerti kok bahkan kita gak bakal ngehub lo selama lo party bsk b2 biar gak keganggu kalo perlu kita blgin ya ke pacar2 kita jg buat gak ngehub kyu hehe “
Gue : “ waah makasih yaa kalian pengertian bgt , doain gue yaa bsk lancar dan gue gak nerveous .” (sambil meluk LN dan L )
LN&L :” sama2 iya kok pasti kita doain , goodluck yaa “

00:00
Gue mencet tombol 3 di hp gue ;
Kyu : “ yoboseo, …( blm selesai dia ngomong ,,)
Gue : “ saengil chukka hamnida saengil chukka hamnida
Saranghae cho kyuhyun … saengil chukka hamnida
Seangil chukkaeyo chagiya !!! wish u all the best hanny !!
Emuaaachhhhh … !
Kyu : “ hahahaha thank you G , you’r the best haha ! I LOVE YOU “
Gue : “ I LOVE YOU TOO “
Kyu : “ I MISS YOU emuaaaacchhh !!! “
Gue : “ MISS YOU TOO KYUHYUN ….. !oh iya besok jgn lupa yaa kita jalan “
Kyu : “ iyaiya G aku inget kok, kamu blm tidur ya drtd?”
Gue : “ blm, aku kan sengaja gak tidur supaya gak telat ngucapin happy birthday ke kamu “
Kyu : “ yayaya finally you’r the first who say saengil chukkae for me , aku gak mau tau skrg jg aku mau kamu tidur “
Gue : “ iyaaa, tp nyanyi lagu dulu buat aku sebelum aku tidur sbg pengantar tidur aku hehe “
Kyu : “ manja bgt sih kamu, oke2 . ehem,ehem..

Nae maeumeun geudaereul deudjyo muhribootuh balkkeutkkaji
Sesangi modoo woosuhdo nae gaseumeun modoo geudaeman deullyuhyo
Hanadoolset geudaega wootjyo soomi muhjeul guhtman gatjyo
Geudaeui gireul damasuh maeil saranghanda kiseuhajyo yuhngwuhnhi
Love you Love you Love you
Love you Love you Love you Oh my baby my love

Gue : “ thank you kyuhyun, I will sleep now, see u tomorrow “
Kyu : “ see u tomorrow dear, have a nice dream “ tuut .. tuut…tut..


Besok siang di kantor seoulmagz …

“ aduh kyu kemana sih kok tlp gue gak diangkat2 ?” gumam gue
Tiba2 ,, hp gue bunyi dan ada tlp dari kyuhyun ,,

Gue : “ yoboseo, kyuhyun-ah kamu kemana aja sih di tlp gak diangkat2?”
Kyu “ mianhe G, emm aku gak bisa jemput dan jalan2 sama kamu nanti soalnya ada latihan mendadak nih ada perubahan jadwal gitu dan kayanya sampe mlm bgt ini. maav yaa sayang … “
Mendengar itu gue lsg kesel bgt marah,kecewa,bete campur aduk deh …
Gue : “ yaudahlah terserah kamu aja, terserah gak usah hub aku dulu yaa ,aku gak mau diganggu !!! “ tuut..tut.tut .. (dgn nada ngebentak)
“ dasaar nyebelin , gak tau apa gue udah cape2 nyiapin semuanya buat dia ! “

At dorm ..
Gubraaakk ! gue ngebanting pintu kamar . temen2 gue yg lg di ruang tv sontak kaget dan nyamperin gue ke kamar
U : “ Lo knp G ? kok marah2 gitu ? “
D : “ iya ada apa cerita donk ?”
Gue : “ gue sebel sama kyuhyun, gue benci dia ! “
W: “ loh emg knp kok tiba2 gitu ? “
Gue : sambil terisak-isak nangis ,, “ gue kan udah nyiapin surprise buat dia , gue udh nyiapin dinner set buat dia mlm ini, tp dia gak bisa dateng, pdhal dia janji sama gue mau jalan2 hari ini b2 buat ngerayain ultah dia … hiksshikss.. siapa yg gak kesel kygitu,! gue udh cape2 nyiapin baju buat gue pake nanti mlm dinner . “
L: “ yaampun kyu kok jahat bgt sih? Emang knp dia gak bisa dtg?”
Gue : “ katanya ada lat ampe mlm “
LN : “ udah2 jgn nangis lg ya G . ntar si kyu gue kemplang deh kalo kesini “
L : “ iya G lgan kan dia yg rugi gak dtg pdhal udh disiapin surprise party sama lo “

***
Kyu : “ yoboseo? G ada di dorm gak?”
L : “ ada, lo apain dia tuh ampe dia kygtu?”
Kyu : “ aduh ,, aku tuh gak bisa nepatin janji aku buat jalan2 sama dia hari ini karna ada lat mendadak “
L: “ kamu sih, dia tuh marah2 tau gak, terus skrg lg nangis tuh . kamu tuh tau gak sih dia tuh udh nyiapin surprise party buat kamu, udh nyiapin dinner-set buat kalian b2..”
Kyu : “ serius? Aduh aku nyakitin dia bgt donk,(gue: demi apa lo msh nanya aja??) kalo gitu aku minta bantuan kalian yaa, aku mau nyiapin dinner buat kita b2 sbg permintaan maav aku tp bsk mlm, kamu jgn bilang2 ke dia dulu yaa tgg kabar dari aku aja “
L :” oh oke deh, nah gitu donk kyu ! bae2 lo ama temen gue “

Besok malem ..
“ G ada kyuhyun nih cepet turun “ … teriak U
Gue turun dgn muka jutek+ngeselin dibawah ada kyu , dan pas gue liat OMG ! knp seganteng itu tu bocah make white suit begitu? Rapi bener.. mau kemane?

(gimana gak melting coba??)
Kyu : “ hey kok kamu murung gitu sih? Aku minta maav ya soal kmrn? Skrg kita jalan yuk ?”
Gue : “ gak mau, gak mood keluar “
LN : “ udahlah mau aja kasian kyu udh jauh2 kesini jemput lo “ (tiba2 LN dan yg lainnya muncul)
Gue : “ yaudah deh aku mau, tp tunggu aku siap2 dulu “
Kyu :” oke aku tunggu (senyum yg bener2 bikin melting)
Akhirnya gue siap, gue make tube dress warna putih selutut dgn rambut digerai seadanya krn buru2 (kaya apa tuh rambut?),clutches hitam dan high heels hitam setinggi 7cm .

(dan inilah gaun yg baru gue beli kmrn,not to sexy kan?sorry kalo agak vulgar)
***
Sesampainya disana kyuhyun nutup mata gue , sambil nuntun gue jalan ..
Daann … akhirnya dia nyuruh gue buka mata
Daaannn … surprise ! di depan mata gue ada dinner set outdoor di pinggir swimming pool yg ditata serapi mungkin,nuansanya putih , dan ada bunga mawar di mejanya !
Kyu : “ ini buat kamu, malem ini kamu cantik bgt “ dia ngasih sebuket bunga mawar putih ke gue, lagi dan lagi dgn senyumnya yg selalu berhasil bikin gue melting !
Gue :” makasih kyu “
Kyu : “ aku minta maav ya soal kemaren, aku gak tau kalo kamu udh nyiapin surprise buat aku ….”
Gue : “ loh kok?..”
Kyu :” L yg ngasih tau aku, makanya skrg aku nyiapin ini semua sbg gantinya, aku mau ngerayain ultah aku Cuma sama kamu ,aku jg udh ngerencanain ini semua kok buat kamu “
Gue : “ buat kamu, buat ulang tahun kamu “
Kyu&gue :” buat kita .. “ (kompaak !!!)
Di tengah2 dinner ,,kyu ngajak gue dansa, awalnya gue gak mau karna gue gak bisa. Tp dia maksa, yaudah gue turutin ..
Kita b2 dansa dan pd saat itu …
Kyu :” saranghae G “
Gue : “ saranghae kyu “
Wajahnya mendekat …
******************************************
*His lips are touched my lips*
Akhirnyaaa malam itu kita lewati b2 dgn kebahagiaan dan jadi kaya sebuah hadiah buat gue bukan buat dia pdhal kan dia yg ulang tahun .. hahaha
Daannn first kiss gue jg sama dia ..
“ Thank’s for tonight kyu , my loves never change forever … “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar