This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Rabu, 03 Februari 2010

Part 2 ; “ When I began Have Relationship with SUPER JUNIOR, especially KYUHYUN “ (B)

Oke bersambung ya …

Dan saat kita semua yg ditunjuk naik ke atas panggung, kita tuh disuruh memperkenalkan diri pake bahasa inggris/korea kalo bias + bahasa Indonesia juga . dan selama di panggung you know what??
Kyuhyun tuh ngajak ngobrol gue ,(readers:omg demi apa loo?), serius deh dia nanya2 gitu ke gue, nama gue,umur gue,dan dia nanya siapa yg paling gue suka di suju, ya gue jawab dialah ! siapa lagi ? (kita ngbrol pake bahasa inggris, gue gak tau dia belajar dimana, mungkin sebelum mulai dia ngapalin dan khatamin kamus dulu kali yee) . siapa yg gak seneng coba diajak ngbrol sama idolanya !
Oke setelah itu kita (peserta) disuruh nyanyiin salah satu lagu suju bareng2, dan kita mutusin buat nyanyi it’s you . pas gue ngelirik ke samping gue iri ngeliat W nyambung ngobrol sama kibum, ya kibum kan faseeeh bgt bahasa inggris beda ama yg laen.
OKE selesai sudah, dan kita semua kembali lg ke tempat duduk masing2. di saat gue mau jalan turun, kyuhyun bilang “ after the concert ,I will you come to backstage ,to us room ok? “ tendang gue sekarang juga ! gue hampir pingsan di TKP ….
Gue sih Cuma bias diem aja, dan yg laen nanya “ G lo kenpa kok diem gitu, tadi kyuhyun ngomong apa tuh ama lo? Ngerti kagak lo? “ Tanya D , gue : ngerti kok, dia Cuma bilang makasih,( gue boong gak tau kenapa) ..aaa

Selesai concert …

L : “ aduh cape bgt nih gue, balik yuk udah jam 10 nih, kita jadi kan nginep di rumah W? “
LN : “ ya jadilah kan udah direncanain “
W : “ yaudah ayo balik, drpd makin malem ntar queen nyap-nyap “
Si U dan D Cuma berdiri diem sambil nguap2, dan suara kita pada abis gara2 teriak2 mulu .
Gue: “ yaah emm gue kayanya gak jadi ikut nginep deh soalnya tadi bokap gue tlp katanya gue gak usah nginep dijemput aja sorry ya ?”
W : oh yaudah deh ,,lo gpp kan nunggu sendiri soalnya kita mau lsg balik takut kemaleman ,takut susah dpt taksi “
Gue : “ oke gpp kok, paling bentar lg bokap gue dateng “ daaa ….
Setelah mereka pergi, gue lsg menuju backstage ke ruang make upnya suju. Deg2an abis dan takut diusir karma tuh bodyguard pasti gak percaya gue dipanggil ke dalem ama kyuhyun . ( gue boong karna, gue takutnya mereka gak percaya klo gue dipanggil kyuhyun, udah gitu gue takut cengo pas kalo diusir bodyguard .
Oke gue sampe di depan ruang make upnya, ada 3 orang bodyguard disana (badannya mirip2 om siwon gitu Cuma bedanya di muka aje heheh piis om bodyguard )
Gue minta izin dgn penuh percaya diri ,
Om : “ kamu ngapain disini? Ada urusan apa? Disini Cuma orang2 tertentu aja yg boleh masuk “
Gue : “ td salah satu member suju manggil saya buat dtg kesini td kan saya jd peserta di panggung “
Om : “ ah,, itu pasti Cuma akal2an kamu doing buat bias masuk kesini “ gak bisaa !! “
Gue : “ tp beneran om sumpah deh saya diminta kesini td sama kyuhyun “
Gue adu urat sama ke3 badan gede itu meskipun gue takut sebenernya tp harus gue lawan orang gue gk boong kok .

Di dalem r.make up

Kyu: “ hyung tau kan cewek yg tadi aku tarik ke panggung?”
Siwon : “ tau, kenapa emang? Aneh tiba2 ngomongin fans “
Hyuk : “ tau nih tumben kamu ngomongin fans , ada apa?”
Kyu : “ aku kan minta dia kesini hyung skrg “
Teuk: “ muo?? Minta dia kesini? Kamu gila ya? Mau ngapain kyu? Kalo dia dtg sendiri nah klo brg temen2nya gimana? “
Kyu : “ah emang knp si hyung, aku mau kenalin ke kalian, aku tertarik aja sama dia, di seoul gak ada yg kaya gitu “
Chul: “ aduh nih bocah tp emang sih org Indonesia cantik2 bgt ya, di seoul gak nemu yg kaya mereka tadi. Tp yaudahlah emang dya bisa ngelewatin bodyguard yg ada di depan
Kyu : “ oh iya bodyguard ! “
Kebetulan pas mereka inget bodyguard, mereka denger keributan di luar , dan kyu lsg tancap gas keluar
Kyu : “ stop please, she is my guest, I asked her to come here when she is on the stage “ ( demi allah demi rasullulah gue kaget setengah mati dan mati2an narik napas)
Om: “ oh sorry ,oke silahkan de “
Biar tau rasa tuh om body lagian halang2in gue, kicep tuh skrg ..
Dan finally gue masuk di r.make upnya suju, dgn tampang polos nan oon gue bengong aja pas masuk “
Kyu : “ why?”
Gue: “ oh , no “( sambil geleng2)
Member lain yg lg pada beres2 Cuma bengong bego juga muka kaget karna org macem gue bias masuk kesini
Kyu: “hyung she is who I asked to come here, someone who I tells to hyung”
Teuk :” oh anyeonghaseo “ diikuti dgn yg laen “ ANYEONGHASEO “
Gue :” eh anyeonghaseo “ (untung kalo Cuma sekedar anyeong gue bisa haha)
Udahannya Cuma pada diem, gue rasa bukan karna gak tau mau ngomong apa, tp gak tau gimana cara ngmongnya ..
Dan gue akhirnya ngbrol sama mereka (super junior) !(dengan bahasa inggris mereka yg pas2an sambil buka2 kamus dikit, untung ada kibum, ya dia ngebantu hyung2nya dikit2) terus gue diajak ke hotel tempat mereka nginep buat makan malem. Aduh rasanya gak mau pulang tp kalo gak pulang bisa gak dianggep anak lagi ama bonyok gue .
Gue: “ thank you for tonight , I’m so happy can talked and kidding with you “
Kyu : “ it’s ok,you’r welcome, thanks because you will come “ (etdah ngomongnya sok amat bang kyuhyun)
Hae: “ bye byee “
Hyuk : “ yes, goodbye, tonight is nice wheather right?”
Hah? Ngemeng apa lo hyuk, oh iya gue baru inget kalo trademark lo itu nice wheather kan hahhha !
Setelah kejadian itu, gue mulai berhubungan sama yang namanya super junior,khususnya kyuhyun.suka telfonan, webcam-an. Tapi sampe skrg temen2 gue belum ada yang tahu satu pun, ok I will tell you next time friend, di waktu yg tepat , bukannya MT ,tp gue Cuma takut lo pada gak percaya dan nyorakin gue nanti …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar