This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Senin, 04 Januari 2010

gue gak pernah ngira gue bakal jadi NYONYA KYUHYUN !

gilaa gue gak nyangka kalo gue bakal jd nyonya kyuhyun ! emang gila tuh si lale . masa gue hamil di luar nikah. sok2 pernikahan bgt tuh anak ! udah gitu kawin lg gue . masa msh kelas 2 sma udah kawin aja ! yg lbh bikin gue shock tuh, part dimana gue nelfon nyokab gue buat blg tentang kehamilan gue daaaan.... nyokab gue malah seneng gara2 yg " NGEHAMILIN " gue tuh " CHO KYUHYUN SUPER JUNIOR " yg tak lain adalah idola nyokab gue ! (* to be honest my mother doesn't like kyuhyun in fact * tau jg enggak).sinting kan? nyokab gue mana demen korea2an, org sebel bgt klo gue lg nonton korea2an ..
bisa gila gue lama2 kalo baca cerita2nya lale huuh. emang caurr2 kebanyakan bergaul ama ikan sih lo ... hahhaa
tp walaupun begitu,, gue cukup senang dgn cerita buatan lale. lama2 gue menikmati juga cerita2 caurnya lale , makasiih laleee ! my chingu berkat lo gue bisa jadi " NYONYA KYUHYUN " !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar